Pemerintah Desa Pandansari terus berupaya untuk melakukan Perbaikan dan peningkatan Mutu Pelayanan Desa , salah satunya dengan melaksanakan Survey Kepuasan Pelayanan (SKP) merupakan alat ukur yang digunakan dalam menilai efektivitas Layanan Publik Pemerintah Desa Pandansari Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga, Hal ini juga bertujuan untuk membangun Kepedulian terhadap warga masyarakat selaku Penerima layanan Pemerintah Desa untuk ikut berperan aktif dalam memberikan Saran,Masukan dan Kritik untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Desa
Survei dilaksanakan untuk mengukur implementasi selama bulan Januari sampai dengan Desember 2025 yang diberikan Kepada Warga Masyarakat yang mengurus pelayanan di kantor Desa Pandansari Kecamatan Kejobong kabupaten Purbalingga, setelah menerima layanan dari pemerintah Desa untuk Mengisi Form Survey Kepuasan pelayanan ( SPK ) untuk Periode Tahun 2025.
Kirim Komentar