Survey Kepuasan Pelayanan (SKP) merupakan alat ukur yang digunakan dalam menilai efektivitas Layanan Publik Pemerintah Desa Pandansari Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga, Hal ini juga bertujuan untuk membangun Kepedulian terhadap warga masyarakat selaku Penerima layanan Pemerintah Desa untuk ikut berperan aktif dalam memberikan Saran,Masukan dan Kritik untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Desa
Survei dilaksanakan untuk mengukur implementasi selama bulan Januari sampai dengan Desember 2024 dengan jumlah responden sebanyak 245 Orang dengan rincian 181 Orang menyatakan Puas, 2 Orang menyatakan Tidak Puas , 24 Orang menyatakan Kurang Puas dan 38 Orang menyatakan Sangat Puas, sehingga bisa diambil Kesimpulan 89,5 % Warga masyarakat Desa Pandansari selaku Penerima layanan merasa Puas atas Kinerja Pemerintah Desa Pandansari, sementara 9,7 % yang tidak Puas dengan alasan tidak menerima Bantuan Sosial dan kami Pemerintah Desa mencoba menyampaikan kepada Pihak terkait, Pemerintah Desa Pandansari mengucapkan terima kasih atas penilaian yang anda berikan, masukan anda sangat bermanfaat untuk kemanjuan unit kami untuk memperbaiki dan meningktkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta membangun budaya anti korupsi dalam penyelenggaraan pemerintah desa.
Kirim Komentar