16/04/2021

PANDANSARI- Pemerintah Desa Pandansari beserta seluruh warga masyarakat RT 05 RW 02 adakan musyawarah pembentukan ketua RT sekaligus sosialisasi pembangunan fisik yang akan dilaksanakan tahun 2021.

Acara tersebut bertempat di rumah Bapak Ratno RT 05/02 dan dihadiri oleh Kepala Desa Pandansari Ridi, Sekdes Sukandar, Kadus Laela Pratiwi, Ketua RW 2 Sago Suprianto dan seluruh warga masyarakat RT 05/02.

Musyawarah tersebut di lakukan sehubungan dengan ketua RT sebelumnya Bapak Sopi Sohibi telah mengundurkan diri karena kondisi kesehatan yang sudah semakin menurun dikarenakan faktor usia.

Musyawarah pembentukan Ketua RT dilakukan dengan metode voting dan terpilih Bapak Narso sebagai Ketua RT, Sekretaris Bapak Tursin dan Bendahara Bapak Kasmono.

Setelah Agenda pemilihan Ketua RT kepala Desa Pandansari melanjutkan agenda yang kedua yaitu sosialisasi kegiatan pembangunan desa, yang salah satunya akan dilaksanakan di RT 05/02 yaitu pembangunan rabat dan talud jalan, yang mana kegiatan tersebut membutuhkan gotong royong masyarakat untuk mempersiapkan lokasi pembangunan karena Medan yang cukup sulit.

Di bawah kepemimpinan RT Narso, warga masyarakat RT 05/02 menyepakati untuk segera melakukan kerja bakti yang rencananya akan di mulai hari Minggu, 18 April 2021.

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam,

    Read More